Selasa, 03 Juli 2012

Download Terabit Virus Maker 2.8 SE


Oke, ada yang baru nieh.... dapet info dari sepupu saya yang di indramayu, nah, software ini namanya Terabit Virus Maker. Awalnya sih, dia ngerequest saya untuk mendownload software ini, ya saya langsung ajja download... setelah 2 minggu ngutak-atik nih software. Saya mngerti fungsinya. Oke langsung ajja tentang kegunaan software ini.
Terabit Virus maker, dari namanya sajja kita bisa menyimpulkan software ini digunakan untuk membuat virus. Kita bisa membuat virus dengan mudah menggunakan Terabit Virus Maker. Nah sebelum mendownload nih Software, boleh donk apa ajja sih fitur-fitur yang disediakan oleh Terabit Virus Maker ? Tapi inget, jangan digunakan untuk hal yang merugikan yah... jangan kaseringan juga ntar senjata makan tuan.... lho !

Fitur Terabit Virus Maker :

  1.  Disaable CMD
  2.  Disable Task Manager
  3.  Disable Regedit
  4.  Format All Drivers
  5.  memainkan nada beep tiap detiknya
  6.  Menyembunyikan Icon pada Desktop
  7.  Menyembunyikan TaskBar
  8.  Mengunci seluruh drive/folder
  9.  Delete Windows Fonts
  10. Masih Banyak dah pkonya... kalo disebtutin atu-atu capek. seadanya ajja yah !?
  11.  Delete All File in My Document

Contoh Pengoperasian Terabit Virus Maker versi 2.8  SE


Silahkan Gan ! Download Terabit Virus Maker 2.8 SE

Sekian dulu yah gan, kurang lebihnya ane minta sorry yo !?

2 komentar:

Satrio mengatakan...

ini bukan virus kan gan,soalnya terakhir download pembuat virus malah laptop saya yang kena virus

Ramdhani tutorial mengatakan...

😱😱😱virus ala mak